Mohon tunggu...
Ika Yuni Purnama
Ika Yuni Purnama Mohon Tunggu... Desainer - Ika Yuni Purnama

Desainer interior dan pengajar di Instiitut KesenianJakarta

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Di Balik Bulan

16 Februari 2021   22:02 Diperbarui: 16 Februari 2021   22:12 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aldebaran.solstation.com

Salahkah jika aku inginkan Aldebaran
Yang bercahaya oranye di langit malam
Aku berdiri di planet Bumi, dan melihatmu dalam garis pandangku dan Hydes

Mengapa harus malu dan sembunyi di balik Bulan purnama
Jika malu, aku akan katakan pada Matahari  bulan Juni

Aldebaran, aku bukan bintang terang namun sinar bintang bahagiaku ada padamu
Kau bukan Yupiter namun teman Matahari
Dan aku berharap bisa jadi teman penerang hidupku
Jangan sembunyi di balik Bulan
Sejatinya kau bintang raksasa dalam hatiku

Jakarta, 1602021.19.19WIB

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun