Mohon tunggu...
Ika Maya Susanti
Ika Maya Susanti Mohon Tunggu... Penulis - Penulis lepas dan pemilik blog https://www.blogimsusanti.com

Lulusan Pendidikan Ekonomi. Pernah menjadi reporter, dosen, dan guru untuk tingkat PAUD, SD, dan SMA. Saat ini menekuni dunia kepenulisan.

Selanjutnya

Tutup

Financial Pilihan

Solusi Keuangan sampai Hiburan di Aplikasi Adiraku

3 Maret 2022   06:00 Diperbarui: 3 Maret 2022   06:07 247
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: hasil olah Canva

Uang memang bukan segalanya. Tapi kalau nggak ada uang, ya susah juga ya.

Apalagi sebentar lagi bulan Ramadan, lalu lebaran. Tentunya banyak kebutuhan yang mesti dipenuhi dengan uang pastinya.

Namun mungkin ada yang berpikir, duh jangankan nunggu Ramadan apalagi lebaran Idul Fitri. Sekarang saja sudah  mumet bagaimana harus memenuhi kebutuhan ini dan itu.

Salah satu solusi dari semua hal itu adalah dengan datang ke Adira Finance. Yap, sebagai perusahaan yang bergerak di sektor pembiayaan konsumen dan melayani berbagai jenis pendanaan, kita bisa menemukan solusi atas kebutuhan dana yang kita butuhkan.

Saya sendiri punya pengalaman menggunakan Adira Finance. Jadi waktu dulu saat kerja di Batam, saya ingin sekali punya netbook. 

Netbook incaran saya waktu itu sebetulnya harganya sekitar 3 jutaan saja. Tapi kalau beli cash, saya masih belum bisa.

Pas jalan-jalan ke mall, saya lihat penjual laptop memajang netbook yang saya idam-idamkan. Waktu itu mata saya sempat tertarik pada label di bawah netbook yang bertuliskan kalau netbook itu bisa dibeli dengan cara kredit lewat Adira.

Prosesnya nggak pakai lama serta ternyata cukup mudah. Dan itulah awal saya berkenalan dengan Adira yang membuat saya akhirnya memiliki sebuah netbook yang begitu saya impikan.

Dan kini, Adira hadir dengan Adiraku. Ini untuk memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat yang kini makin hari makin serba digital.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun