Mohon tunggu...
IKAMATUL WASILA
IKAMATUL WASILA Mohon Tunggu... Apoteker - Ankes

Mahasiswa unusa

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Cerita Kampus Unusa

1 Februari 2021   09:13 Diperbarui: 1 Februari 2021   09:24 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

assalamualaikum........

anyyoenghaseo...temen-temen

saya tidak tahu apa yang harus di tulis tentang kampus saya ini karena jujur saya masih baru di kampus ini  saya masuk tahun kemarin 2020 jadi saya masih terbilang mahasiswa baru di sini,dan didukung oleh dunia saat ini yaitu masa pandemi saya sampai saat ini masih melakukan perkuliahan online dan pasti juga terjadi sama pelajar lain yang belum bisa masuk kampus dan belum bisa bertatap muka secara langsung kepada para dosen pengajar,saya hanya pernah satu kali melihat kampus saya yaitu pada saat pengambilan tab dikampus.

tapi jujur dari awal saya tahu kampus ini saya memang sudah sangat kagum dengan Universitas Nahdlatul Ulama ini dari dengar dari orang-orang internet sampai saya mengetahui sendiri tentang keunggulan kampus ini dari mulai fasilitasnya yang sangat memodali untuk para mahasiswanya.

itu yang saya ketahui saat ini tentang kampus UNUSA karena saya masih belum melihat secara menyeluruh tentang kampus saya,mungkin jika pandemi ini sudah berakhir dan perkuliahan sudah masuk seperti biasa saya bisa shering lebih banyak lagi tentang kampus UNUSA.dan kampus ini juga sudah memperoleh beberapa prestasi di masa lalu,mungkin kalian yang penasaran dan sangat ingin tahu prestasi apa saja kalian bisa langsung kepoin websaite nya unusa.ac.id dan kalian juga bisa mengetahui sejarah kampus UNUSA dari websaite nya langsung secara lengkap.

terima kasih....

NAMA: Ikamatul Wasila

NIM: 2240020062

PRODI: D4 Analis

UNIVERSITAS: UNUSA

TUGAS UAS BAHASA INDONESIA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun