Mohon tunggu...
Ika Kartika
Ika Kartika Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Sedang belajar menulis, mohon kritik dan sarannya :)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tandang

6 Desember 2013   08:33 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:16 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13862932471716277588

[caption id="attachment_306757" align="alignnone" width="640" caption="sumedangdailyphoto.com"][/caption]

Aku itu tertib

Tertib, setertib semut-semut yang mengantri untuk mengangkut manisan di galian

Aku itu aman

Aman, seaman sepasang merpati yang berkasih di bawah rimbunnya pohon pinus

Aku itu nyaman

Nyaman, senyaman saat tak bisa menjejakkan kaki menyusuri tepian jalan

Aku itu dinamis

Dinamis, sedinamis seribu wajah penolong rakyat dengan mata hijau

Aku itu anggun

Anggun, seanggun adipura yang bertahta tanpa makna

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun