Mohon tunggu...
Ika fitrianingsih
Ika fitrianingsih Mohon Tunggu... Tutor - Mahasiswa

Sedang belajar di Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo, dan bekerja di LBB infocus Sidoarjo

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rindu

12 Desember 2018   06:47 Diperbarui: 12 Desember 2018   07:07 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Rindu
Dimalam gelap ini
bintang bintang saling mengantonggi misteri
Diantara pertanyaan pertanyaan kacau
yang terus menggelitik dihati

Rindu,
Salahkah rinduku
Sampai gledek menghentikan lamuanku yang semu

Rindu,
Pantaskah aku merindukanmu
Kenapa aku jatuh kembali mencintaimu

Rindu,.
Rindumu milik siapa aku tidak tau

Rindu,
saat ku bertemu
Kusimpan rapat rinduku
Tak inggin ku menatap bola matamu yang lugu
Ku takut semakin jatuh

Rindu,
Biarlah, sepasang jantungku
Yang menyuraki
Hingga aku tersimbu malu
Tertawa tipis sendiri

Rindu,
Hentikan rinduku
Ini kacau
Tak seharusnya kumiliki
Diam, dan pergi lah
Aku tak mau menampungmu lebih lama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun