Mohon tunggu...
Ika Hardiyanti
Ika Hardiyanti Mohon Tunggu... Wiraswasta - Belajar menulis

Hai guys, nama ku Ika Hardiyanti, aku baru saja bergabung dalam situs ini

Selanjutnya

Tutup

Love

I am Happy Meet with You

25 Juli 2022   08:00 Diperbarui: 25 Juli 2022   08:08 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Hai guys yupz akhirnya aku bisa menulis sedikit tentang kebahagian ku beberapa hari ini, setelah sekian lama aku tidak muncul disini  

Yahhh,, untuk judul kali ini sedikit bucin karena ini yang aku rasakan...

Sebelum-sebelumnya aku begitu galau, trauma, dan seperti enggan untuk percaya lagi sama cinta, sebab aku berpikir bahwa semua laki-laki itu sama saja dan Yap dugaan ku salah.

Malam itu awalnya kami mengobrol lewat aplikasi game, sebenarnya kami sudah berteman lama di Facebook hanya saja kami berdua belum menyadarinya

Dan setelah pertemuan pertama,

kami menjadi semakin dekat hingga pada malam ke tiga dia datang kerumah dan menyatakan cinta nya dengan ekspresi yang menggemaskan.

aku sangat bahagia telah bertemu dengannya dan menjadi kekasihnya, karena sebelumnya aku menjalin hubungan dengan orang toxic parah dan itu membuatku tertekan, aku sadar bahwa kesehatan mental itu jauh lebih penting dari apapun sehingga aku telah mengambil keputusan yang benar dengan memilih pergi dari nya.

Dia, ada begitu banyak kebetulan diantara kami, mulai dari case hp hingga sepatu yang secara tidak sengaja tetapi seperti petunjuk jodoh, ya semoga saja kami ber dua berjodoh karena aku pasti akan sangat beruntung dicintai oleh laki-laki pekerja keras dan bertanggung jawab untuk membahagian ku.

intinya, semua butuh waktu untuk sesuatu yang telah disiapkan oleh Allah untuk kita, dan jadikan pengalaman sebelumnya untuk pelajaran hidup dan jangan mengulangi hal yang sama walaupun kamu mencintainya tetapi mentalmu tersiksa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun