Mohon tunggu...
Ika Hardiyanti
Ika Hardiyanti Mohon Tunggu... Wiraswasta - Belajar menulis

Hai guys, nama ku Ika Hardiyanti, aku baru saja bergabung dalam situs ini

Selanjutnya

Tutup

Diary

Hilang Arah

29 Mei 2022   20:54 Diperbarui: 29 Mei 2022   20:55 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ada apa dengan hamba-Mu ini,

Mengapa aku merasa begitu sepi, 

Mengapa aku merasa begitu hampa,

Hati ini seperti tidak sebahagia dahulu,

Seperti ada batu besar yang mengganjal didalamnya sehingga membuat ku seperti engap tertahan,

Mulut ini, ada banyak keluhan yang ingin ku ucapkan, yang ingin ku lampiaskan, namun aku tidak bisa seolah terkunci.

Lalu bagaimana aku bisa merasa lega?

Aku melampiaskan dalam tetesan air mata yang mengalir begitu saja agar aku dapat tidur terlelap dengan pikiran kacau dan hati yang hancur. Tetapi,

Mengapa Aku seperti ini ya Allah

Sejak malam itu aku sudah tidak merasakan kebahagiaan ku lagi semuanya sudah hilang dariku.

Engkau menuliskan ayat 42 surat Yasin lalu diperjelas dengan ayat 82 tapi mengapa doa-doa yang ku panjatkan tidak ada yang terjadi kepada ku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun