Mohon tunggu...
IIS ROSDIANI
IIS ROSDIANI Mohon Tunggu... Guru - Seorang guru yang mengajarkan hal baik pada muridnya

Saya seorang guru yang mencintai murid dan keluarga saya

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Motivasi Saya Mengikuti E-Training Dodmit Angkatan 4 Tahun 2020

7 April 2020   14:09 Diperbarui: 7 April 2020   14:11 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

"Motivasi saya mengikuti E-Training Dodmit Angkatan 4 tahun 2020 Ïnovasi Pembelajaran QuizWord, sidebook, Nohands and coverbox untuk Pendidikan 

saya. Iis Rosdiani, guru bahsaa Iggris di SMP Negeri 13 Kendari Sulawesi Tenggara merasa bahagia karena Allah SWt mentadirkan kembali saya untuk mengikuti E training Guru melek IT (DOGMIT) 4 tahun 2020 yang di asuh oleh Bapak Sukani yang baik hati.

saya merasa termotivasi dengan kuat untuk mengikuti kegiatan ini karena saya sangat merasakan kebermanfaatannya dalam implementasi pembelajaran yang saya laksanakan di dalam keseharian saya di kelas. 

Misalnya pembuatan Power point edugame..schoology..dan sekarang quizword yang baru buat saya . selain itu juga dengan mengikuti dogmit ini saya jadi punya blog di kompasian dan mau tidak mau suka tidak suka saya harus bisa menulis menuangkan ini semua yang sebenarnya menulis ini bukanlah fashion saya. juga saya bisa menambah wawasan dan pertemanan dengan sesama siswa di dogmit ini , bisa saling bertukar fikiran.

semoga apa yang saya pelajari pada sessi ini bisa saya fahami dan bisa saya manfaatkan dalam pembelajaran saya nanti..juga saya berharap bisa membagi ilmu ini kepada teman lain..semoga Allah meridloi usaha saya iniu . Amiin. 

harapan saya terkhusus untuk instruktur sabar yaa dalam membimbing saya yang penugh dengan kekurangan dan keterbatasan ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun