Mohon tunggu...
IIS ROSDIANI
IIS ROSDIANI Mohon Tunggu... Guru - Seorang guru yang mengajarkan hal baik pada muridnya

Saya seorang guru yang mencintai murid dan keluarga saya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Saya Mengikuti "Dogmit Batch 4 Quize Creator, Prezy"

19 Juli 2018   00:05 Diperbarui: 21 Juli 2018   12:55 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Saya , Iis Rosdiani, guru Bahsa Inggris d SMPN 13 Kendari Sulawesi Tenggara, memberanikan diri lagi untuk mengikuti dogmit 2018 batch 4 dengan materi inti pembuatan prezy, flipbook dan quize creator , dengan pemateri  masih sama oleh Bapak Sukani

saya merasa tertantang untuk mengikuti lagi kegiatan yang sama ...karena memang hasil dari dogmit ini sangat bermanfaaf dalam pembelajaran saya di kelas ....nah...saya berharap denagn mengikuti lagi dogmit ini wawasan, penhgetahuan dan ketrampilan saya saya ini semakin meningkat dan bisa saya aplikasikan dalam pembelajaran terutamanya,,apalagi dengan kurikulum 13 ini pembelajaran TIK bagi peserta didik sudah ditiadakan ,,,

tapi terintegrasi dengan pembelajaran semua mata pelajaran selain TIK. Terlebih sekolah saya sejak dua tahun terakhir ini sudah menjadi pelaksana sekolah UNBK..jadi sangat penting sekali buat saya untuk menguasai materi ini sehingga peserta didik saya akan terbiasa dengan penggunaan TIK dalam pembelajaran .

saya sanagt berterima kasih terutama kepada bapak Sukaniyang telah meu berbagi ilmuny akepada kami.  semoga saya dapat mengikutinya sampai selesai walau di sela2 padatnya kegiatan di sekolah terlebih dengan penyiapan perangkat yang belum selesai-selesai .

akhirnya , semoga Allah SWT selalu memberi kekuatan dan kesehatan kepada kita semua dalam aktivitas kita dalam arangka mencerdaskan anak bangsa . 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun