Mohon tunggu...
IIS ROSDIANI
IIS ROSDIANI Mohon Tunggu... Guru - Seorang guru yang mengajarkan hal baik pada muridnya

Saya seorang guru yang mencintai murid dan keluarga saya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Ikut Domit Power Point Edu Game Batch 1 Tahun 2018

24 Januari 2018   10:17 Diperbarui: 24 Januari 2018   10:56 358
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Saya , Iis Rosdiani, seorang guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 13 Kendari Sulawesi Tenggara. Sebenarnya saya berasal dari kota Tasikmalaya Jawa Barat.

tapi karena saya menikah dengan seorang yang berasal dari kendari ini maka saya tinggal dan bertuagas di kota Kendari yang menyenangkan ini. Saya dikarunia 2 orang putra dan 1 orang putri. saya termasuk type guru yang selalu ingin mencari tahu hal yang baru , selalu dan selalu.

Saya sangat tertarik sekali untuk mengikuti Diklat Online Guru meloek IT ini dan sangat senang mengikutinya karena materi materi yang termuat dalam struktur program duklat sangat sesuai dengan kebutuhan saya sebagai guru bahasa inggris yang diantarany apembuatan powerpouint edugame yang memang belum saya kuasai. 

terbukti dalam mengikuti pertest , nilai saya masih D, ini menunjukkan bahwa memang saya membutuhkan diklat ini . Trigger, project, dan proteksi powerpoint adalah hal yangsangat ingin saya ketahui dan bisa melakukannya...

dalam hal ini , saya sangat merasa senang, bahagia....untuk itu saya sangat berterimakasih kepada Bapak Sukani selaku mentor saya dalam dogmit ini . semoga saya bisa menguasainya, lulus dan bisa mengaplikasikannya dalam pembelajaran bahasa Inggris saya sehingga peserta didik saya meningkat juga rasa enjoy dan kompetensinya juga tentunya .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun