Mohon tunggu...
IGEDE IRFAN KUSUMA PUTRA
IGEDE IRFAN KUSUMA PUTRA Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya adalah seorang Pelajar dan saya menyukai Dunia Desain Grafis, Filsafat bisnis dan psikologi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Step by Step untuk Bangkit dari Kegagalan

15 Oktober 2023   10:13 Diperbarui: 15 Oktober 2023   10:44 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Hai Warkom kenalin aku Irfan, kita semua pasti pernah ngerasain kegagalan kan?
kegagalan adalah sebuah bumbu kehidupan yang ga bisa kita hindari dan kita pasti pernah  aja mengalami kegagalan dan itu adalah yang normal,jadi ketika kamu gagal jangan terlalu dipikirkan kegagalannya , tapi pikirkan lah gimana cara kamu buat bangkit

Dan kali ini aku bakal bagi tips juga Step by step gimana biar kita bangkit dari sebuah kegagalan entah itu karna putus cinta, Kerjaan atau mungkin sebuah relationship sekolah dll


Dan cara ini lagi aku praktekin juga nih karna kemarin aku baru saja mengalami sebuah kegagalan yaitu
Putus cinta (biasalah anak muda 😂)

Oke aku tau waktu kamu berharga jadi aku ga mau banyak basa basi langsung saja ini Step by Step untuk bangkit dari kegagalan

1. Mulai Bangun Pagi

dulu sebelum aku merasakan sebuah kegagalan, aku adalah tipe orang yang suka begadang dan bangun siang,tapi sekarang aku sadar ternyata hal sederhana seperti bangun pagi aja itu bisa ngebuat kita lebih Produktif dan lebih sehat dalam menjalani hari hari kita

Caranya gampang dan sederhana kan? yup gampang yang susah itu prakteknya, dan kenapa kita harus bangun pagi?

Ketika kita bangun lebih awal/bangun pagi, kita akan bisa lebih produktif dan makin sehat karna tidur yang cukup dan tidak begadang, + ini juga bisa mencegah kita buat begadang dan bisa membuat kondisi kesehatan lebih stabil

Bangun pagi  dapat meningkatkan produktivitas karena: 

1. Otak cenderung paling waspada di pagi hari. Jika kamu dapat fokus tanpa gangguan di pagi hari, kamu dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan.

2. Kamu cenderung membuat keputusan yang lebih baik dan berpikir lebih jernih di pagi hari daripada di sore dan malam hari.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun