Mohon tunggu...
Iffa Auliya
Iffa Auliya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Prodi Pengembangan Masyarakat Islam

hobi fotografi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Inilah Aku

19 Maret 2023   00:00 Diperbarui: 19 Maret 2023   00:25 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Perkenalkan nama ku Iffa Auliya atau lebih dikenal sebagai Iffa aku sedang menjalankan kuliah di perguruan tinggi di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Prodi Pengembangan Masyarakat Islam. Lahir di Jakarta pada hari rabu pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Harum Kalimalang Jakarta tanggal 03 november 2004. Memulai Pendidikan pertama di PAUD Insan Kamil selama setahun lalu melanjutkan di TK (Taman kanak kanak) Insan Kamil, setelah itu melanjutkan SD di Insan Kamil selama 3 tahun, memutuskan untuk pindah sekolah ke SD Muhammadiyah 01 Cileungsi selama 3 tahun dan lulus pada tahun 2016. Setelah lulus SD langsung melanjutkan SMP di Al Hadiid Cileungsi selama 3 tahun, di SMP pernah mengikuti lomba pidato Bahasa arab. Setelah lulus SMP langsung melanjutkan SMA selama 3 tahun di SMA Fajar hidayah Kota Wisata Cibubur selama setahun dan memutuskan untuk pindah sekolah dan kembali ke SMA Al Hadiid Cileunngsi jurusan IPA selama 3 tahun dan lulus pada tahun 2022.

Keluarga ku beranggotakan 4 orang yang terdiri dari ayah, ibu, adik, dan juga aku. Adik maasih berumur 13 tahun dan sekarang sedang duduk di bangku SMP, nama SMP nya adalah SMP Insan Mandiri Rellife Greenvile. Kedua orang tuaku sangat lah pekerja keras. Walaupun mereka pekerja keras mereka tidak pernah lupa untuk memenuhi kebutuhan kami berdua. Dan aku sangat bersyukur di lahirkan dari keluarga ini. Dari aku lahir aku tinggal di Perumahan Taman Rahayu Regency sampai aku kelas 8 SMP, disitu orang tua ku memutuskan untuk pindah rumah dan mencari suasana baru, tidak jauh dari rumah ku yang lama dan sekarang aku tinggal di Perumahan Metland Cileungsi Cluster Chrysant, walaupun aku sudah pindah tetapi kami masih saling bersilaturahmi kepada orang-orang yang tinggal di daerah perumahan lama ku.

Aku memeiliki beberapa hobi, yang pertama berenang. Kalo lagi berenang tuh rasanya gam au keluar dari kolam pengen nya berendem terus, tapi mikir juga kalo kelamaan entar kulit nya jadi hitam. Yang kedua melukis, aku suka banget ngelukis sunset atau tidak sunrise. Yang ketiga bikin jounal kits, jarang orang yang tau tentang ini, journal kits itu seperti menempel-nempel stiker-stiker lucu di kertas dan di kreasikan sesuka hati. Yang terakhir fotografi. Ini salah satu hobi tervaforit aku, aku suka banget foto-foto pemandangan missal pantai, pegunungan, dan masih banyak lagi. Dan abis itu hasil nya di upload di sosial media deh. 

Oke segitu dulu kisah tentang aku sekian terima kasih… 😊

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun