Mohon tunggu...
Musrifah Ips
Musrifah Ips Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Diam

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hanya untuk Diam

14 Juli 2019   16:26 Diperbarui: 14 Juli 2019   16:35 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tahu sejauh mana aku bisa melangkah bersama mu jadi jangan terlalu khawatir pada ku

Aku tahu kapan aku harus memulai dan kapan harus berhenti karena sejak awal aku sudah berusaha mengenal mu sejak awal 

Jangan pernah bicara seakan aku tidak tahu apa-apa 

Jangan memandang ku seakan aku hanyalah seorang yang bukan siapa-siapa

Aku juga sama seperti mu yang datang untuk bergerak bersama mu bukan hanya untuk diam 

Apakah salah bila aku berjalan berusaha mengimbangi langkah mu 

Apa salah aku berbicara lebih keras dari suara mu 

Apakah kenyataan yang sebenarnya adalah aku disini hanya untuk diam 

Tidak aku di sini bukan hanya untuk diam 

Karena kenyataannya aku juga punya hak yang sama dengan mu.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun