Mohon tunggu...
Ifah Latifah
Ifah Latifah Mohon Tunggu... Guru - Guru

Penulis buku antologi Guru Profesional (Laikesa: 2020). Antologi Jawaban dari Tuhan (Dd Publishing:2020). Antologi Mengedukasi Negeri (Madani Kreatif: 2020) Guru Limited Edition ( Pustaka Literasi : 2021) Puisi 1000 penggiat Literasi judul Indonesia bangkit(Geliat gemilang abad i: 2021) Nak sungguh aku mencintaimu ( Little Soleil : 2021)

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Takut

29 Mei 2024   23:34 Diperbarui: 29 Mei 2024   23:46 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar : tanpamu  (JE-pinterest)

Aku Takut

Oleh: Ifah Latifah

Aku takut,
Pada gemuruh di hatiku
Yang bergelora setiap kali
Kau sebut namaku.

Aku takut,
Pada bayang-bayangmu
Yang selalu menghantui
Di setiap sudut pikiranku.

Aku takut,
Pada getar rindu
Yang mengalun tanpa henti
Menyusup dalam setiap detik nafasku.

Aku takut,
Pada matahari yang menyapa
Pagi demi pagi tanpa dirimu
Yang hadir di sisiku.

Aku takut,
Pada kata yang tak terucap
Pada rasa yang tak tersampaikan
Yang mengendap dalam diamku.

Aku takut,
Pada harapan yang kubangun
Yang mungkin saja runtuh
Oleh realita yang tak seindah mimpi.

Namun lebih dari semua itu,
Aku takut,
Pada dunia tanpa Rabbku
Di mana cintaku hanyalah bayangan
Yang menipu

Aceh Tamiang, 29 Mei 2024

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun