Sudah menjadi Agenda Anual Tahunan bagi para praktisi penyedia layanan baik barang ataupun jasa yang setiap hari nya aktif memberikan rutinitas Layanan Publik untuk memberikan Apresiasi Rasa Terima Kasih yang tinggi kepada para pelanggan nya, kegiatan ini dikemas dengan nuansa gimmick dan selebrasi, juga eksebisi berupa roadshow yang di gagas oleh team kreatif dan team marketing penyedia Layanan di padukan secara sinergitas tinggi dengan mitra Layanan dengan membuat event khusus yang menarik, diselenggarakan setiap tanggal 4 September.Â
Sungguh merupakan rangakaian acara yang ditunggu oleh banyak pihak dan stake holder terkait, , tidak hanya gimmick, lomba dan pemberian gift, merchandise menarik juga di berikan oleh penyedia layanan, pada akhirnya nanti akan menumbuhkan konsumen loyal dan meningkat menjadi konsumen advokatbyang memberikan rekomendasi kepada komunitas terdekat nya. Hal lain yang terasa menarik juga bagi para member team, mereka juga merasa sebagai penyegaran ditengah padat dan sibuk penat nya kerja, untuk bisa bergembira bersama. Semoga di tahun depan akan lebih berkesan dan lebih menarik lagi perayanaan nya, tiada kata yang tepat untuk bisa digambarkan selain ucapan terima kasih yang tulus untuk pelanggan setia, Salam satuHATI.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H