Mohon tunggu...
Ida S
Ida S Mohon Tunggu... Administrasi - Joyful

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC_VcRcUxjRCthjILM9AmNAA/ my blog: https://agrace2011.blogspot.com/ https://mywishes09.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

The Confidence Man JP tentang Penipu yang Tertipu

23 Agustus 2020   20:27 Diperbarui: 25 Agustus 2020   18:26 3822
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

 Jepang terkenal dengan manga dan anime nya maka dorama dan film Jepang itu menurut saya unik, dan agak aneh, mungkin karena dorama dan film Jepang diangkat dari cerita manga

Film Jepang memang berbeda rasa dengan drama atau film Korea tetapi film Jepang menjadikan tontonanmu semakin menarik dan kaya warna.

Banyak film Jepang yang direkomendasikan untuk ditonton salah satunya The Confidence Man JP: The Movie, film ini merupakan film box office di Jepang tahun 2019, Dengan pendapatan kotor $25,958,189, bahkan sekuelnya The Confidence Man JP: Princess yang dirilis tanggal July 23, 2020 juga menguasai penjualan tiket bioskop Jepang dan diperkirakan bakal meraup untung hingga 4 miliar yen atau setara Rp550,8 miliar dalam waktu dekat setelah tayang di 344 layar sejak 23 Juli.

Film The Confidence Man JP ini merupakan hasil adaptasi dari drama bertajuk serupa yang tayang di Fuji TV pada 2018 sebanyak 10 episode.

Saya baru menonton The Confidence Man JP: The Movie dan untuk sekuelnya The Confidence Man JP: Princess saya juga belum tonton karena ini masih merupakan film baru, tapi ini sudah saya list untuk saya tonton karena terkesan dengan film The Confidence Man JP: The Movie.
Maka yang saya akan ulas adalah film The Confidence Man JP: The Movie (2019).

Kesan pertama saya di awal film menurut saya film inj aneh, tidak menarik dan sepertinya hanya berkisah tentang cinta dan juga komedinya tidak lucu.

Saya mengambil kesimpulan demikian karena waktu menonton film ini saya tidak baca sama sekali reviewnya dan belum menonton doramanya jadi benar-benar tidak ada bayangan sama sekali.

Walaupun awal pemutaran film saya belum mengerti maksudnya tapi lambat laun saya mulai memahami alurnya.

Film ini yang disutradarai oleh Ryo Tanaka ini berkisah tentang sekelompok penipu ulung profesional yang sering bekerja sama untuk menipu orang-orang kaya seperti bos yakuza dan pengusaha rakus dan jahat.

Kelompok inj terdiri dari: Dako (Masami Nagasawa), Boku-chan Masahiro Higashide) dan Richard (Fumiyo Kohinata), Igarashi ( Shinya Kote), dan anggota yang baru direkrut  Monako (Lisa Oda).

Suatu hari mereka mendengar tentang berlian legendaris yang berwarna ungu yang sangat berharga  karena dipercaya membawa kemakmuran abadi dan lharganya berkisar puluhan milyar dan berlian ini dimiliki oleh Ran Riu (Yuko Takeuchi) adalah anggota triad di Hong Kong.  Dia berdarah dingin dan biasa disebut "Putri Es".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun