Mohon tunggu...
Idam Nurdiansyah
Idam Nurdiansyah Mohon Tunggu... Buruh - Catatan peristiwa yang saya Minati

Pembelajar yang tak pernah usai

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Diskusi Pemimpin Muda: Dari Daerah Memimpin Indonesia With @ridwankamil @BimaAryaS @udayusuf @achmadfahmi part 1 #bslf

9 Februari 2014   08:23 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:01 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sabtu  8 februari  Bandung strategic leadership forum mengundang 3 kepala daerah muda untuk mememberikan insiprasi  basgi kaum muda bandung untuk bangkitkan lagi budaya diskusi dikota sarat sejarah ini.

Diskusi di moderatori  Ridwansyah yusuf  mantan  Presiden mahasiswa KM ITB dan Ketua PPI belanda 2013

1.Apa yang mendasari anda maju menjadi kepala daerah?

@ridwankamil :politik itu perjuangan nilai yang saya yakini  @ridwankamil :karena nilai saya maju jdi walikota

@BimaAryaS : idola saya ayah saya dia berpesan hidup harus berarti dan jangan di perbudak materi

@BimaAryaS :saya maju jd walikota bogor karena. Ingin hentikan mafia yang berkuasa didaerah  karena memang pemimpin daerh kedepan lebih bernilai dari pemimpin  federal

@achfahmi_smi :saya maju karena takdir .

@achfahmi_smi : utk merubah pengaruh terbesar ada di kekuasaan eksekutif  saya sudah lama dilegis latif dan itu kurang powernya untuk merubah daerah .

2.Apa Tantangan terbesar pimpin daerah

@ridwankamil : bekerja. Di publikasi disebut pencitraan

@ridwankamil : ga ter publikasi disangka teu gawe sabar weh abi mah #bslf @udayusuf @yorgaperm

@ridwankamil :tantangan terbesar adalah Sdm #bslf @yorgaperm @udayusuf

@ridwankamil :masalah sdm bisa ditanggulangi leadership style #bslf @yorgaperm @udayusuf

@ridwankamil : kontraktor coba tipu saya masa kadal mau nipu buaya hehe #bslf @yorgaperm @udayusuf

@ridwankamil :masalah di bandung wajah indonesia masalah kesadaran #bslf @udayusuf @yorgaperm

@achfahmi_smi : kepala dinas yg berusia tua sulit untuk. diajak berlari #bslf @yorgaperm

@achfahmi_smi : di sukabumi pelanngaran itu berjamaah harus diselesaikan berjamaah

@BimaAryaS : konsep saya utk bogor itu gagasan itu harus cepat di eksekusi #bslf

@BimaAryaS : birokrasi harus song song perubahan #bslf

@BimaAryaS :kedepan bogor jadi kota sejuta taman #bslf

Mohon tunggu...

Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun