Mohon tunggu...
Bukhori Hasan
Bukhori Hasan Mohon Tunggu... Administrasi - Adios anios

Kadang Lelap kadang gelap...memandang dari sudut yg berbeda belum tentu beda!!!

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Aku dan Corona

31 Agustus 2020   12:49 Diperbarui: 31 Agustus 2020   12:35 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

24 agustus 2020 adalah hari yang sangat menyenangkan (tadinya), bagaimana tidak klub favoritku Bayern Munchen tampil juara sebagai Liga Champions edisi 2019/2020.

Kick off jam 02.00 Senin dinihari tdk menyurutkan niatku utk melewatkan pertandingannya sampai bergadang pun kuladenin, padahal kebetulan hari minggu pun aku masuk kerja alias lembur dan malemnya pun msh ikut ngehadirin acara kakak iparku syukuran sampe malem cuma enaknya sih aku kerja masuk siang balik ga tentu kadang bs ampe pagi..

yap aku emang kerja di Perusahaan distributor yg udah pasti balik malam atau pagi dini hari udah biasa :D *loyalitas tanpa batas ceunah*.

Seneng dan bangga dong Bayern Juara, aku udah lama ngefans sama ini klub sampe pernah ngerasa lemes sedihh banget liat final 1999/2000, kalah menang ttp kudukung walau kadang suka jengkel klo kalah tapi ya ttp ku nge fans.euforia kemenangan membuat diri ini lupa waktu tau-tau udah  pagi jam 6 J ,.

Siang ke kantor, lemes lemes gimana gitu efek gadang..msh kebawa seneng aja sih ni hati sambil browsing2 kemenangan liat2 youtube selebrasi juara segala macem dah,, Tengggg tetiba2 kena panggil aku sama atasan , ternyata panggilan buat rapid tes (kirain apaan dlm hati). Kita rapid tes katanya bakal dikasih tau hasilnya japri wa dan ga dipublikasi,,okelah pede bae org aku baik-baik aja iya kan..

Dan malam msh dikantor, salah satu tmnku dg berkaca-kaca bertanya apa udah dpt hasil tes rapid, padahal udah hampir lupa aku..blm ku jawab,. Gak lama setelah dia bertanya spt itu, datanglah way g aku takutkan, rupanya hasilnya diluar kemauan Reaktif  begini kira-kira penampakannya :

Rapid Covid-19 IgG Reaktif

Rapid Covid-19 IgM Reaktif

hasil ini sebenernya udah keluar sejam setelah aku tes, Cuma pihak yg tes bingung cara kasih taunya soalnya tau aku tuh orangnya harus dikasih tau pelan2.

Akhirnya aku disarankan untuk  tes swab sendiri ke RS, tp akhirnya dibolehkan utk tes ulang rapid secara mandiri. Rupanya aku gak sendiri , partnerku jg kena jadi ya kita barengan ya, sebetulnya yg harus ikut tes ulang ada 5 orang Cuma aku gtw siapa ketiga org lagi. Jadi aku cm berdua aja ke Rs Selasa 25 agustus 2020  utk ikut Rapid tes *jadi kita tidak blh ke kantor dulu sblm hasilnya tidak reaktif*,

Singkat cerita dpt kita hasilnya dan sungguh sangat mengagetkan, aku ternyata msh reaktif dan temenku tidak reaktif. Jadi mau gak mau aku harus lanjut utk tahap berikutnya yaitu swab test.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun