Dear BCA
Saya akui selama ini pelayanan Anda sangat memuaskan. Ketika saya kehilangan ATM dengan sigap Anda menelpon saya langsung meski saya hanya mengkonfirmasikan data saya melalui twitter.
Mohon maaf saya menuliskan ini demi menjaga kualias performa Anda. Saya hari ini berniat menukarkan uang baru. Seperti ygdiinstruksikan,saya mengkonfirmasi terlebih dahulu ke cabang terkait. Awalnya sy ke KCP Depok Margonda,sesuai dengan informasi sebelumnya bahwa setiap 1 nasabah hanya diperbolehkan  1 gepok(100lembar) masing2 pecahan. Namun dikarenakan antrian yg panjang saya hanya dpt menukarkan pecahan 10rb sj. Akhirnya sy memutuskan untuk menghubungi BCA Fatmawati kembali. Dr info sehari sebelumnya ,sy diberitahukan bahwa penukaran sampai jam 11 saja.Â
Lalu saya konfirmasikan kembali hari ini setelah saya urungkan niat menukarnyadi BCA Margonda. Dan saya diinfokan dapat menukarkan pecahan uang yg tersedia yaitu 2000 dan 10000 sampai nominal 2juta. Saya tanya lg apakah ada batasan untuk jumlah pecahannya,saya diinformasikan kembali bahwa hanya dibatasi dari nominal,bukan jumlah per gepoknya. ArtinyaSaya menyimpulkan bahwa,sy bisa menukarkan uang 2000 bisa sampai nominal 2juta. Atau minimal lebih dr 1 gepok. Setelah itu saya lansung meluncur dr BCA KCP Margonda Depok ke BCA Fatmawati. Bisa dibayangkan demi mengejar waktu, saya laju motor saya secepat mungkin. Namun setelah saya sampai teller ,kembali saya hanya diperbolehkan menukarkan 1 gepok saja.
 Ya Tuhan, bisa dibayangkan kecewanya saya? saya langsung telfn csnya kembali untk mengkonfirmasi informasi yg telah disampaikan barusan,dan saya diminta untk turun kebawah menemuinya. Sang Ibu CS menanyakan ,butuh berapa gepok untuk penukaran uangnya  Saya bilang saya hanya membutuhkan 3 gepok saja bu, tidak banyak. Saya sudah jauh kesini bu tolong saya. Awalnya saya diminta untuk menyerahkan uang yg ingin sy tukarkan yaitu 600rb,ibu CS bilang mari kami bantu. Saya tunggu tidak lama,tp lagi2 saya ternyata hanya diberikan 1 gepok Saja. " Mohon maaf ibu,kami hanya dapat memberikan 1 gepok saja. Karena ternyata stoknya sudah habis. " Bisa dibayangkan kembali kecewanya saya?
Jujur saya hampir menangis karena ingin marah.
Dear BCA
Saya sebetulnya sangat puas dengan pelayanan Anda sebelumnya. Saya menuliskan ini semata ingin meluapkan kekecewaan dan ingin Anda lebih baik lagi. Jangan sampai Nasabah lain merasakan hal seperti saya.
Terimakasih BCA
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H