Mohon tunggu...
Ibrahim Cr77
Ibrahim Cr77 Mohon Tunggu... -

Jadilah orang yang bermanfaat bagi sesama selain tersenyum membuat orang tersenyum

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Senyuman Pertama dalam Ospek

2 Oktober 2014   01:44 Diperbarui: 17 Juni 2015   22:44 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

PENGALAMAN PERTAMA

&

AEC (ASEAN ECONOMIC COMUNITY)

Saya daftar di UNTAG karna saya ingin jadi orang yg berguna bagi bangsa dan negara ini jika kelak nanti saya menjadi ilmuan teknik informatika maka ilmu saya bisa saya bagikan ke penerus" bangsa ini karna masa yg akan datang adalah masa global atau yang di namakan AEC/MEA (Masyarakat Economi Asean) dimana di masa yang akan datang semua perusahaan dari yang kecil hingga perusahaan besar pasti semua menggunakan computer,

jadi semua yang berkecipung di perusahaan tersebut harus bisa mengoprasikan computer dengan baik, dari itulah saya terinfirasi mengambil fakultas teknik informatika, Awal saya masuk di UNTAG tanggal 14 september 2014 hari minggu yaitu awal MABA, saya bersama temen selama satu hari d acara maba tidak dapet temen baru, bukan tidak kenalan tapi sehabis jabat tangan kenalan lupa namanya makanya tidak dapet temen baru, dan di hari kedua maba saya tidak masuk karna berhalanagan dengan kerja saya begitu seterusnya sampai hari terakhir.

setelah hari jum'at tanggal 19 september 2014 saya cuti tidak masuk kerja karna mau ngambil jadwal kuliah d campus UNTAG, setelah jadwal sudah di tangan ternyata jedwal saya tidak sama dengan temen saya dan di waktu tu juga bertemu dengan temen yang beda fakultas ngopi bareng dan foto" bareng ke esokan harinya hari minggu semua MABA di wajibkan masuk untuk memilih UKM dan tandatangan untuk pengambilan sertifikat di saat tu saya tidak bisa masuk karna di tuntut oleh tempat kerja untuk mendampingi otbount SMAN 1 SIDAYU d pasir putih sidayu gresik.

Awal masuk campus tanggal 22 september 2014 waktu tu saya sendirian pas naik tangga saya kenalan sama mahasiswa baru juga dan saling tanyak kelas tapi ternyata beda kelas, setelah tu saya duduk di depan ruangan K301 dan kenalan sama teman sekalas dan selama pelajaran sampai selesai dapet teman satu

Munkin itu saja pengalaman saya awal masuk di campus UNTAG Surabaya

terimakasih semuanya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun