Mohon tunggu...
Ibnu Ahmad
Ibnu Ahmad Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

menyendiri

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pengumuman

18 Oktober 2022   17:06 Diperbarui: 18 Oktober 2022   17:13 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

tanggal 29 Februari 2022 aku berniat untuk pergi ke perpustakaan nasional yang berada di jakarta bersama temanku yang bernama Rio dan pada sore hari itu tepat pada jam 15:00 ada pengumuman  hasil seleksi perguruan tinggi negri atau di sebut SNMPTN, aku pun berniat untuk membuka pengumumanya disana

disepanjang jalan menuju perpusnas aku berdoa agar hasil pengumumanku tidak mengecewakan, ekspetasi paling buruk juga sudah aku pikirkan bila itu terjadi

"Rioo, doain aku ya, semoga aku lulus di uin"ujar aku meminta Rio untuk mendoakan aku agar mendapatkan hasil yang terbaik,

"iya nu semoga nanti dapet hasil yang terbaik" ujar rio

sesampainya di perpusnas, adzan ashar berkumandang kami pun bergegas untuk sholat dan beristirahat terlebih dahulu di masjid sambil menunggu jam 15:00 tiba

sesudah kami beristirahat jam 15:00 pun tiba dan rio pun bertanya

"nu udah buka pengumuman?" tanya rio

"ini mau buka ri bentarr" ujar aku

"iya nu bukaa cepet siapa tau rezekinya lulus di uin" ujar rio

"aamiin rii" jawab aku

"riiiiii Alhamdulillah aku luluss di uinn....." ujar aku setelah melihat pengumuman

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun