Mohon tunggu...
Antolynzki Izmanto
Antolynzki Izmanto Mohon Tunggu... -

PEREMPUAN itu selalu mengerti mana yang asli dan mana yang imitasi. \r\n\r\nLELAKI itu paham mana yang matrealistis dan yang realistis.\r\n\r\nTUHAN mengerti mana yang terbaik untuk umat-NYA.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cuci Mata: Si Kerudung Seksi dan Si Kadal Ganteng

8 Oktober 2013   17:36 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:49 585
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sore yang cerah ini sepertinya bagus untuk refresh otak,  Aku segera beranjak dan mulai melangkahkan kaki ke seberang jalan. Pusat perbelanjaan di depan itu mungkin bisa menghilangkan penat dan lelah diotak, window shopping adalah cara yang bagiku sedikit bisa menyehatkan mata, walau tentu saja kalau lihat harganya kadang mata bisa jadi sakit, hehehee.... yang saya maksud adalah melihat-lihat yang bagus-bagus, pernak pernik lifestyle, fashion atau yang lainnya. Mumpung lagi ada Jatim Fair di Shopping Mall ini.

Banyak orang lalu lalang disini baik pengunjung dan petugas booth-booth yang saling interaksi dan transaksi di ajang Pameran terbesar dalam rangka ulang tahun Provinsi Jawa Timur ini. Setelah banyak melewati stand-stand dan muter sana-sini  maka untuk menghilangkan lelah, makan dan minum dulu adalah pilihan tepat. Kemudian Saya masuk kedai kopi  yang lumayan agak sedikit tamunya. Pesan dan buka laptop dan mulailah kutulis ini, disinilah niat menulis tentang ini muncul karena melihat sesuatu yang menurut saya sedikit kontroversi hati (Vicky mode on). hahahaa....

Kulihat ada seoarng gadis muda masuk dengan teman prianya kemudian memesan  pada waitrees. Yang sangat WOOOOW menurut saya adalah penampilannya, bagaimana tidak, menggunakan baju terusan panjang yang tipis dan super ketat, sana sini terlihat dengan jelas lekukan itu. Padahal dia menggunakan hijab dan di tempat umum. Logika Saya mengatakan kalau seorang wanita berjilbab tentu saja akan mengerti kaidah bagaimana berpakaian yang semestinya. Tapi ini sebaliknya, Saya akan menganggap hal ini biasa kalau mungkin terjadi pada mey mey atau cece dari etnik chinesse yang sepertinya sudah biasa di Mall dengan pakaian minim.

Entahlah.... Cuci mata pada sore ini yang tadinya hanya mau lihat-lihat baju dan sejenisnya malah dapat cuci mata yang lebih sangar.. Ibarat diperkosa, enak gak enak tetap dinikmati. Yang saya heran dan sebenarnya bertanya-tanya dalam hati, bagaiamana sih itu Si Kadal temen prianya...? merasa gantengkah...? masak dia rela tubuh pasangannya jadi tontonan gratis banyak orang....? atau jangan-jangan bukan pasangannya yaa.. baru bertemu gitu..   Biarin ach, itu urusan mereka...  Saya mau makan dulu, dah lapar.... :)  O yaa... Saya mengingatkan pada teman-teman kompasioner aja, Jaga pasangan masing-masing ya dari  mata para kadal-kadal itu.

Penampilan memang bukanlah segala-galanya, tapi segalanya diawali dengan penampilan. Tapi tentu saja penampilan yang tidak berlebihan. Itu prinsip saya, betul kan...... Setuju?

follow: @antolynzkie

Salam Kadal

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun