Mohon tunggu...
Rusdianto Pangestu
Rusdianto Pangestu Mohon Tunggu... -

air mataku diperhitungkan Tuhan...dan penderitaan ku ini akan mengubah diriku menjadi mutiara.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Selamat Tidur Slamanya Kekasihku Aku Yakin Kita Akan Bertemu di Sana di Keabadian

17 Januari 2015   19:52 Diperbarui: 17 Juni 2015   12:56 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tak ku sangka kau meninggalkan ku secepat ini. Jujur ku belum dapat melupakan mu. Iklas dan Sabar merupakan kata-kata dari semua orang yang menguatkanku.Aku memang selama ini terlalu protektif kepadamu karena aku sangat sayang kepadamu aku cinta kepadamu.kamu memang orang yg nurut mau menerima aku apa adanya tak pernah menolak apapun yang ku berikan.

Kita memang sudah lama menjalani kisah cinta ini.Sewaktu Smk dulu aku ingat semua kenangan kita.kamu orang yang sangat pendiam.Saat itu q meminta nomor hp kamu kita smsan.singkat cerita aku menembakmu dan kamu menerimaku..betapa senangtiku bisa memilikimu.kita dulu sekolah naik sepeda ontel qt juga pernah boncengan naik sepeda ontel.

Setelah lulus sekolah kita sama-sama kerja saat itu ibu pean tidak merestui hubungan kita tetapi kita tidak menyerah kita Backstreet.Saat itu awal pean mendapatkan gaji pean membelikan aku kemeja warna putih ada garis merahnya..Aku sangat senang menerima itu...

Seiring waktu berjalan akhir nya ibu pean menyetujui hubungan kita.Aku sangat senang saat itu..kemudian tepat tahun lalu awal 2014 aku ingat pean memintaku untuk melamar pean.Tetapi bukan maksud aku tidak mau tetapi aku menjajikan 2015 saja tepat saat ibuku pulang. Aku ingat pean waktu itu ngambek tapi akhir nya aku bisa mejelaskan dan akhirnya pean bisa menerimanya..Akupun sudah mulai menabung.bahkan kita sudah mempunyai rencana membuat rekening bersama untuk menikah kelak.

Tetapi rencana yang indah yang telah kita bangun bersama pupus sudah..Harapanku sudah hancur.Awal desember pean sakit saat itu aku ingat pean tidak mengijinkan ku pulang bahkan pean tarik tanganku pean pegang erat tangan ku pean bersandar dibahuku.Tetapi karena sudah malam sampai semua kakak pean pulang semua nya aku pun tidak enak kalau tidak pulang juga.Akhirnya aku gendong pean ke kamar saat itu pun pean masih menarik bajuku seakan ingin besama ku tetapi maaf aku tidak enak kepada ibu pean jika harus menginap karena kan pean di rumah hanya berdua bersama ibu pean saja.aku tak kuasa saat aku tau akhrnya seperti ini aku tidak akan melepas tangan pean aku akan menemani pean...esok harinya pean mengatakan kepadaku "paa berkeluarga ma aku ya.."seharusnya aku tau ini adalah keingina pean yang terakhir aku juga mau berkeluarga ma pean.Semua Sudah aku usahakan untuk kesembuhan pean.

Tanggal 25 Desemer 2014 aku ada pekerjaan ke lua kota selama 10 hari.27 Desember Kakak pean Sms kalau pean Kritis aku berdoa agar pean bisa sembuh lalu tepat pukul 3 dini hari 28 desember 2014 kakak pean menelefon bahwa pean sudah pulang untuk selamanya.Saat itu pun aku mencari tiket untuk pulang tetapi sayangnya aku tidak mendapatkan tiket baru besok nya aku dapat tiket.aku menyesal tidak bisa mengantarkan pean untuk yang terakhir kalinya.Aku tidak bisa menahan perasaanku Airmata pun menetes aku meminta maaf kepada ibu pean kakak pean karena tidak bisa menjaga pean.selama ini pean berangkat atau pulang kerja jika aku tidak bisa menjemput aku selalu mengatakan jika sudah sampai pean harus langsung sms aku karena aku adalah orang yang sangat kawatiran.bahkan selama ini kita sebelum tidur kita mengucapkan salam "selamat bubuk maa mmpi in aku cyankq I love you forever my princess.eeeeemmmmuuuuaaaaccchh maaa assalamualaikum:)  . Lalu pean menjawat met bubuk juga paa..mmpi in q jga paapaaq cyank. Ilove you to forever my prince eeeemmmmmmuaaachhh to paa waalaikumsalam :)...terkadang kita saling bergantian mengucap salam....

Aku sangat menyesal Tidak bisa memenuhi permintaan pean yang terakhir.Pean adalah orang yang baik orang yang pendiam.pean punya masalah sebesar atau sekecil apapun selalu pean katakan kepadaku.aku kadang tidak percaya pean Sudah tiada.tetapi cinta pean masih ada.Keluarga pean juga adalah orang yang baik dan juga justru keluarga pean yang menguatkanku.Aku kadang masih tidak terima semua ini terjadi kadang dalam khilaf ku terpikir untuk menyusul pean.Selama ini pean selalu mencintai aku apa adanya menerima kekuranganku.Seharus nya tahun 2015 ini adalah tahun yang terbaik untuk kita..tetapi semua sirna aku seperti tidak lagi mempunyai masa depan.bahkan bermimpi pun aku tak sanggup.terlalu besar cintaku terhadap pean untuk secepat ini menerima kenyatan. Tetapi 2 minggu setelah pean tidak ada pean mendatangiku lewat mimpi pean mengiklaskan aku untuk mencari orang lain yang baik untuk ku.saat itu aku peluk pean tak ku lepaskan tetapi aku terbangun.

Terimakasih maa untuk semuanya aku memang belum bisa sabar dan iklas tetapi aku akan mencoba.Agar pean tenang disana..semoga semua doa yang ku panjatkan dapat terkabul.Untuk saat ini aku ingin pean tenang. Maafkan aku jika selama ini mempunyai salah kepada pean.Selamat Tidur Kekasihku Aku Yakin Kita Akan Bertemu lagi Disana......

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun