Mohon tunggu...
Ian Asrianda
Ian Asrianda Mohon Tunggu... -

Mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak | twitter: @ianasrianda

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Pancake Chocolate & Ice Chocolate Mint

18 April 2012   12:53 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:28 254
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Bulan lalu, saya dapat sms dari teman untuk ngumpul di suatu tempat membahas tentang bisnis yang akan kami jalankan. Sebagai seorang mahasiswa yang unyu -^_^- , kami juga ingin punya usaha sendiri, biar nanti setelah kuliah gak jadi pengangguran. Kuliah sambil usaha gak masalah dong. :))

Singkat cerita, kami dapat tempat yang bagus di Komp. Ayani Mega Mall Pontianak, nama tempatnya sebut saja Cabe & Tomat (samaran), yang memang baru bagi saya dan sesuai dengan suasana yang ingin kami bicarakan (agak sedikit gak berhubungan sih).

Tempat yang kami pilih menjual makanan serba Eropa namun tidak menyediakan pizza disana, karna saya sebelumnya belum pernah makan yang begituan (kecuali pizza & spaghetti) saya bingung ketika memilih menu yang dikasih sama pelayannya. Namanya aneh-aneh, jantung saya dag dig dug karna gak tau harus mesan makanan apa :).

Saya langsung tanya teman saya apa yang dia pesan dan bermaksud pesan menu yang sama, namun saya coba meneliti dan memperhatikan baik-baik ternyata di daftar menunya ada Pancake Chocolate, hmm seketika saya langsung pesan karna memang dari dulu saya ingin merasakan yang namanya pancake, dan untuk melengkapi aura kecoklatan saya, minumannya yang saya pesan Ice Chocolate Mint, hmmm slruuppp..

Bahkan ketika saya menulis ini, saya jadi ngiler. hehehe

,,,,,

Cerita tentang makanannya, untuk Pancake Chocolate rasanya cukup enak apalagi ditambah ice cream serta toping coklat. Dan Ice Chocolate Mint-nya sangat-sangat enak menurut saya, manisnya coklatnya berasa banget ditambah cream serta sentuhan mint-nya yang dingin-dingin gimana gitu :))

Soal harga, gak terlalu mahal kok, makanannya mulai dari 20 ribuan dan minumannya mulai dari 10 ribuan.

Kalo bacanya ngiler dan pengen nyoba, datang aja langsung.

Sekedar info saja, karna makanannya enak-enak, saya sampai 3 hari berturut-turut datang ke sana :D

Source: ian asrianda

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun