Sedikit Curhat sedikit: Saya beberapa hari yang lalu memesan Laptop Sony Vaio dari Masterdata, Mangga Dua Mall. Kemarin laptopnya datang ketika saya sedang berada di luar kantor. Ketika hari ini saya menerima laptop, betapa terkejutnya saya. Laptop merah yang saya bayangkan adalah: Sedangkan yang saya terima adalah: Dapat dilihat bahwa warna merahnya sangat berbeda, bahkan dapat dikatakan pink. . Sewaktu dihubungi baik-baik, saya hanya dihubungkan dengan sales dan atasannya sama sekali tidak mau berbicara dengan alasan kebijaksanaan perusahaan. Saya hendak menukar laptop ini dengan warna merah yang sebenarnya, tetap salesnya dengan nada tinggi berkata bahwa saya saja yang datang dan membandingkan warna laptop yang ada di toko mereka. Kesimpulan saya: Masterdata sama sekali tidak memiliki itikad baik dalam melayani konsumennya. Percuma di situsnya (www.masterdata.co.id), mereka mencantumkan slogan: Jaminan Kepuasan Anda. Saya sama sekali tidak puas dan mereka tertawa di atas kesulitan yang saya alami. . Buat apa saya beli laptop bila tak dapat saya bawa? Sekarang, paling mungkin saya hanya dapat memakainya di kantor agar tidak mendapat ejekan tidak perlu. Masterdata mana peduli hal itu, mereka hanya peduli keuntungan yang masuk ke kantong mereka. Adakah para pembaca yang mengalami hal yang sama di Masterdata? Mohon share di sini.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H