Mohon tunggu...
Muhammad Suheri
Muhammad Suheri Mohon Tunggu... -

Anak Kampung Huta3Purwosari-ingin berbagi semua hal yang dapat membangun diri dan semua orang sekitarnya

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Halaman Indah

16 Maret 2012   07:40 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:59 121
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

“Kesunyian memberikan harapan”

Jalan gelap malam itu

Hanya terdengar suara kerikan jangkrik

Aku berjalan dengan harap

Semoga aman sampai tujuan

Aku mendengar titisan air

Saling bersahutan

Menjadikan suasana menjadi hening

Aku mendengar dedaunan

Saling berhembus

Semua isi alam saling mengisi

Akan kegiatannya sendiri

Namun memberi kedamaian

Bagi dunia

Aku pandangi diri sendiri

Dalam mengisi dunia

Apakah aku sudah membuat……

Untuk menjadi dunia

Menjadi damai……..

Diri ini dan juga diri-diri yang lain

Yang telah mengisi dunia

Apakah juga seperti alam

Saling mengisi

Member kedamaian bagi dunia

Atau hanya sebaliknya

Malah hanya menghancurkan

Isi dunia

By : arie

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun