Mohon tunggu...
Humas Rupbasan Cilacap
Humas Rupbasan Cilacap Mohon Tunggu... Administrasi - Humas

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Cilacap adalah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Mempunyai tugas pokok menjaga dan merawat Benda Sitaan Negara

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Komitmen Tingkatkan Pelayanan, Rupbasan Cilacap Publikasi Hasil Survei Oktober 2024

28 November 2024   11:33 Diperbarui: 28 November 2024   11:34 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Publikasi hasil survei Rupbasan Cilacap - Dok Humas Rupbasan Cilacap

CILACAP -- Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Cilacap publikasi hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) bulan Oktober 2024. Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pengelolaan Rupbasan Cilacap Dias Martha dalam keterangannya menyampaikan bahwa Rupbasan Cilacap dapat mempertahankan hasil positif pada survei.

"Berdasarkan data dari aplikasi survei 3AS yang dikelola Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM, SPKP Rupbasan Cilacap pada Oktober 2024 meraih poin 17,49 sedangkan SPAK mendapat skor 17,48 pada skala 17,50," terang Dias pada Kamis (28/11).

"Keduanya masuk dalam kategori sangat baik dengan jumlah responden 31 pengguna layanan," sambungnya.

SPKP dan SPAK dilaksanakan untuk mendapatkan bahan evaluasi sehingga Rupbasan Cilacap dapat mempertahankan kualitas pelayanan. Dengan menempatkan QRcode tautan survei, masyarakat pengguna layanan dapat memindai secara langsung dan menjadi responden dalam pelaksanaan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan dan Survei Persepsi Anti Korupsi.

Hasil positif juga didapat pada pelaksanaan survei integritas. Survei yang diikuti oleh seluruh ASN Rupbasan Cilacap ini mendapat skor 99,96 pada skala 100. Tidak cepat berpuas diri, Dias juga menegaskan Rupbasan Cilacap terus melakukan evaluasi pelayanan.

"Evaluasi secara rutin tetap kami lakukan. Harapannya kami dapat meningkatkan kualitas pelayanan sehingga kepuasan pengguna layanan dapat terjaga. Terima kasih kepada responden yang telah mengisi survei," pungkas Dias.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun