Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional, kami jajaran Rupbasan Kelas II Bantul dibawah Kanwil Kemenkumham DIY ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan para pengguna layanan yang tak tergantikan. Selamat Hari Pelanggan Nasional!
Pelanggan atau yang kami sebut pengguna layanan memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan kualitas layanan. Untuk itu, Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September.
Perayaan ini dimulai sejak tahun 2001, ketika Presiden Megawati Soekarnoputri menetapkan tanggal tersebut sebagai Hari Pelanggan Nasional.
Perayaan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan atas kontribusinya dalam mengembangkan bisnis dan meningkatkan kualitas pelayanan.
Hari ini adalah kesempatan bagi perusahaan dan penyedia layanan untuk menunjukkan apresiasi kepada pelanggan dan meningkatkan kualitas layanan sesuai dengan harapan dan kebutuhan pelanggan.
Perayaan ini juga mengajak kita semua untuk menyadari pentingnya menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan, memenuhi kebutuhan mereka, dan memberikan pengalaman yang memuaskan.
Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk mengingatkan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelanggan dalam mencapai keberhasilan setiap core bisnis dan menyatakan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada mereka.(sam)
Â
Â
#Kemenkumham
#kanwilKumhamDIY
#Rupbasan
#RupbasanBantul
#HumasRuba