Mohon tunggu...
Humas Lapas Nirbaya
Humas Lapas Nirbaya Mohon Tunggu... Administrasi - Mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Nirbaya Sebagai pusat re-integrasi sosial yang humanis,profesional,dan berwawasan lingkungan guna menciptakan masyarakat yang aman,sejahtera dan berkeadilan

Lapas Nirbaya Bangkit Kembali guys, Pada Zaman dahulu Kala Penjara Nirbaya didirikan oleh Hindia Belanda Tahun 1912 dengan kapasitas 750 orang dan ditutup oleh Pemerintah Indonesia tahun 1986, Lapas Nirbaya dibangun kembali oleh Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan RI tahun 2022 dan Sekarang Merupakan Lapas Minimum Sekurity yang ada di Nusakambangan dengan Kapasitas 288 orang dan berfokus sebagai tempat Re-intergrasi Sosial bagi WBP Kembali Ke Masyarakat.

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Lapas Nirbaya Ikuti Webinar Series 6 Personal Branding ASN

24 Oktober 2024   13:11 Diperbarui: 24 Oktober 2024   13:13 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas Nirbaya Ikuti Webinar Series 6 Personal Branding ASNNusakambangan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nirbaya Nusakambangan mengikuti kegiatan Webinar Series 6 "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM" yang diselenggarakan pada Kamis (24/10). 

Kegiatan ini diikuti secara virtual melalui Zoom, bertempat di ruang kantor utama Lapas Nirbaya, dengan dihadiri oleh Kalapas Nirbaya, Halasson Sinaga, beserta seluruh jajarannya.

Para peserta mengakses webinar ini melalui link MOOC yang telah disediakan oleh panitia. Webinar Series 6 ini merupakan lanjutan dari sesi 1-5 yang telah dilaksanakan pada waktu sebelumnya, dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan dalam bidang Hukum dan HAM.

Webinar ini mengangkat tema penting "Personal Branding Aparatur Sipil Negara" yang dibawakan oleh narasumber Dr. Ir. Yunus Triyonggo, Chairman of Steering Committee Gerakan Nasional Indonesia Kompeten. Dalam paparannya, Dr. Yunus menyampaikan pentingnya personal branding bagi ASN untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan publik.

Dr. Ir. Yunus Triyonggo juga menambahkan dengan memiliki personal branding yang kuat, ASN dapat meningkatkan kredibilitas, kinerja, dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga menekankan bahwa ASN harus mampu menunjukkan kompetensi, etika, dan sikap yang sejalan dengan nilai-nilai birokrasi yang modern dan melayani, sehingga memberikan dampak positif dalam pembangunan nasional serta pelayanan publik.

Humas Labaya
Humas Labaya
Kalapas Nirbaya, dalam kesempatan tersebut menekankan agar seluruh jajarannya mengikuti webinar ini dengan penuh kesungguhan. "Saya berharap materi yang disampaikan dapat menjadi bekal berharga bagi peningkatan kompetensi individu dan institusi, serta mendukung program pembangunan zona integritas di Lapas Nirbaya", ujar Halasson.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun