Semarang -- Peningkatan kualitas pelayanan dan kepuasan pengguna layanan juga harus diikuti dengan pelayanan publik yang berpedoman pada prinsip-prinsip HAM. Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah dimulai dari awal pembangunannya hingga saat ini, semakin meningkatkan sarana dan prasarana mendukung pelayanan yang ramah dan berbasis HAM.
.
Di tengah padatnya kegiatan, Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Dr. Dhahana Putra, menyempatkan untuk singgah dan melihat secara langsung pemenuhan kriteria pelayanan berbasis HAM yang ada di Badiklat Kumham Jateng, Selasa (26/09).
.
"Pertahankan yang sudah baik dan tingkatkan kualitas layanan di Badiklat Kumham Jateng, terutama penyediaan layanan yang betul-betul mengutamakan HAM", ujarnya.
.
Dalam kunjungan yang ke sekian kalinya di Badiklat Kumham Jateng, Dirjen HAM menyaksikan progress yang baik telah dilakukan oleh Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kepada stakeholdernya. Tak hanya itu, petugas layanan di Badiklat Kumham Jateng juga telah dibekali dan internalisasi terkait pelayanan ramah HAM, untuk selalu siaga membantu pengguna layanan terutama kelompok rentan.
@kemenkumhamri
@bpsdm_kumham
@kemenkumham_jateng
#Kemenkumham
#BadiklatPastiBisaWBBM
#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamJateng
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI