Mohon tunggu...
Rio Estetika
Rio Estetika Mohon Tunggu... Freelancer - Dengan menulis maka aku Ada

Freelancer, Teacher, Content Writer. Instagram @rioestetika

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Bagaikan Rumah

15 Desember 2019   08:36 Diperbarui: 15 Desember 2019   08:40 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karya puisi oleh: Elysa Agustina

Aku...
Tempat untukmu pulang.
Dimanapun  kau singgah.
Kau tetap kembali padaku.


Aku...
Tempat untuk bercerita
Segala keluh kesah
Yang kau alami saat itu

Aku...Bagaikan rumah tanpa atap bagi dirimu.
Yang setiap saat kau ingin singgah
Aku selalu bersedia menerimamu


Dulu...
Kau bercerita padaku
Bahwa kau ingin menikmati senja bersamaku
Dengan seduhan teh dan biskuit kesukaanmu


Aku masih menantikan
Tanganmu menjabat tangan ayahku
Dan kau ikrakan, "Saya terima nikahnya"
Lalu aku akan setia

Surakarta, 14  Desember 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun