Mohon tunggu...
harun ronald
harun ronald Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kesepian

21 Mei 2015   18:14 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:44 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

KESEPIAN

Hidupku seperti ini tidak ada warna warna kebahagian dan kasih sayang dalam ikatan yang lebih dari teman atau sahabat.setiap malam  rasa ini kesepian dalam kehidupan terasa sepi dan hampa dalam waktu yang lama.hidupku kekurangan kasih sayang terhadap perempua,aku ingin punya kekasih yang selalu menyemangati dalam setiap aktivitas yang kujalani.aku melihat teman teman yang punya rasa memiliki kekasih aku ingin seperti mereka.

padahal terbuat tanah juga,punya perasaan dan memiliki.setiap hari dikampus selalu tersudut dalam masalah itu,saya mencari tempat yang sunyi untuk menyendiri dalam merenungkan apa yang kurang dalam diriku selama ini yang kurasakan dalam kehidupan ku ini aku bertemu dengan sahabat/teman saya pura-pura bahagia agar sahabatku dan temanku tidak mengetahui kesedian dan kesepian dalam diriku,namun hati ini tidak bisa bohong terus menerus dalam kepura puraan.

aku coba tidak ketemu dengan sahabat dan temanku selalu tidak bisa ini sudah punya rasa kekeluargaan,saya sudah mengubah sikap atau karakterku untuk membuat perempuan itu bisa menerimaku apa adanya.aku sadar diriku tidak sebagus namaku yang sudah di berikan nama itu.rasa ini kupendam terus menerus merasa sakit dalam hati ini. Selam ini yang menemaniku adalah leptop acer ini setiap hari,malam,jam,menit ataupun perdetik  selalu setia.

Sahabatku setiap ketemu saya selalu kapan kamu dapat pacar,aku mendengar kata kata itu hatiku merasa sakit dan malu terhadap diriku sendiri dan terbanyang banyang dalam kehidupanku dan kata kata itu tidak bisa dihilangkan di pikiran ini atau otak ini.mungkitkah aku bisa mendapatkan kebahagian yang selama ku impiakan dalam bunga tidur atau hanya bunga tidur saja. Saya selalu berbuat baik terhadap orang yang ku kenal maupun yang tidak ku kenal

Zaman sekarang cowok mendapatkan pacar lebih mudah,tidak zaman yang dulu  kebih

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun