Mohon tunggu...
Sahdo Purba
Sahdo Purba Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Don't wait for luck Dedicate yourself and you can find yourself

Selanjutnya

Tutup

Nature

Nge-print Pakai Canon Aja MP258

17 Mei 2014   19:21 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:26 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Nature. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pernahkah anda ngeprint data dari printer dengan mereknya yang berbeda beda? Pastinya pernah dong! apalagi status anda adalah seorang pelajar atau mahasiswa. Ngeprint itu tidak bisa jauh dari mahasiswa setiap ada tugas dari dosen pasti tugasnya harus di printlah.

Saya pernah ngeprint tugas di tempat teman namun hasil yang saya print itu bergaris garis dan tidak jelas saya pun kebingungan pada saat itu sudah larut malam jadi tidak ada lagi warnet yang buka ,padahal tugas itu di kumpul besok akhirnya teman saya yang satunya menawarkan tugas saya di print di tempatnya, hasil tugas yang saya print itu sangat bagus dan jelas tidak bergaris . Entah apa yang ada dalam benak pikiran saya. saya pengen memiliki printer agar bisa mengerjakan tugas tanpa ke warnet agar lebih efisien .mungkin saya tertarik dari teman saya yang memiliki print. Dia menawarkan print yang bagus itu katanya sihh cannon, tapi saya tidak langsung percaya. Saya putuskan untuk browsing ke mbah google mencari printerdengan harga yang relatif murah dan hasilnyayang memuaskan. Begitu banyak merek yang saya lihat pada akhirnya hati saya berlabuh pada printer canon mp258 yang satu ini.

Dengan harganya Cuma Rp 650.000printer ini dapat anda bawa langsung kerumah dengan harga yang bisa di jangkau oleh kalangan menengah ke bawah. suka dengan printer ini yang sering kita temukan printer hanya bisa ngeprint data atau poto namun printer ini banyak fungsi bukan hanya untuk print saja namun bisa scan data. Sehingga data yang kita output bisa kembali di olah dengan scan. Printer ini sangat cocok dengan tukang poto dan printer, karna dengan harga yang terjangkau hasil print yang efisien dan hasil yang memuaskan. Jadi saya pernah mau mengirim rekening listrik ke abang saya namun kalo mengirim lewat kantor pos sangat lama kalau lewat internet pasti cepat padahal rekening listriknya sudah diprint. Hal ini yang saya senang dengan scan pada printer cannon bisa langsung di buatkan ke data.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Nature Selengkapnya
Lihat Nature Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun