Mohon tunggu...
Hotim Purmanudin
Hotim Purmanudin Mohon Tunggu... Freelancer - freelancer

hobi menulis dan berbagi manfaat pada sesama

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Srikandi Maya: Persahabatan yang Membawa Cahaya dalam Kehidupan

9 November 2023   10:48 Diperbarui: 9 November 2023   11:06 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di sebuah dunia maya, saya telah menemukan pengalaman yang luar biasa. Setiap hari, melalui layar komputer dan percakapan online, saya berkenalan dengan sekelompok srikandi cantik yang juga dikenal sebagai para pendekar cantik. Mereka bukan hanya cantik secara fisik, tetapi juga memiliki keindahan hati yang mengagumkan.

Kami berbagi cerita, pengetahuan, dan pengalaman hidup kami melalui platform maya. Para srikandi ini bukan hanya cerdas, tetapi juga memiliki moral dan nilai-nilai yang kuat. Mereka adalah calon-calon yang baik, selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan sholehah.

Meskipun kami hanya berinteraksi dalam dunia maya, aura kebaikan dan kecerdasan mereka selalu terasa nyata. Pertemuan ini telah memberikan cahaya dalam hidup saya dan menginspirasi saya untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

Namun, ada satu hal yang disayangkan, para srikandi ini berada di ujung pulau yang jauh, jauh dari tempat saya berada. Saya sering berpikir bagaimana beruntungnya jika mereka berada di kota ini. mereka akan menjadi pelindung saya,dari gangguan wanita nakal dan para orang-orang yg jahat. Meskipun jarak memisahkan kami, pertemanan maya ini tetap berharga dan akan selalu menjadi bagian penting dalam hidup saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun