Mohon tunggu...
Hola Tami
Hola Tami Mohon Tunggu... Wiraswasta - blogger

Saya adalah seorang blogger, content writer dan ibu rumah tangga.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Double Job Triple Job

23 Agustus 2023   18:20 Diperbarui: 23 Agustus 2023   18:21 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sudah beberapa bulan saya merangkap beberapa peran, yaitu sebagai ibu bekerja yang juga masih menyelesaikan pekerjaan rumah. 

Selain bekerja di luar rumah, saya pun menerima job sebagai penulis lepas.

Setiap pagi, saya harus bangun subuh lalu bergegas menyiapkan sarapan. Tak cuma sarapan, saya juga mencuci baju. 

Jika saya bertugas mempersiapkan keperluan rumah, suami bagian antar anak ke sekolah. 

Saya merasa sangat kewalahan. Apalagi ada banyak distraksi yang terjadi di rumah sehingga menghambat aktivitas menulis saya. 

Kelihatan bukan dari tulisan ngalor ngidul ini? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun