Mohon tunggu...
Hoky Pangestu
Hoky Pangestu Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Pengganti Hari Minggu Ku

2 Mei 2016   19:59 Diperbarui: 2 Mei 2016   20:06 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hari Minggu seharusnya saya gunakan istirahat dan refreashing ,tetapi malah digunakan untuk meeting media di SMK Industri Al Kaaffah .Pada awalnya saya tidak setuju dengan meeting media di hari minggu ,tapi dari meeting di hari minggu itu saya juga senang bisa berkumpul dengan teman-teman.

Di hari minggu kemarin lebih tepatnya Minggu ,17 April 2016 ,tim media berkumpul di sekolahan pukul 08.00 .tetapi saat saya tiba di sekolahan masih belum ada yang tiba di sekolah kurang lebih 15 menit saya menunggu sambil bermain bola dengan anak2 kecil ,Pak Se Hariadi telah datang ,lalu kami menuju ke lantai 2 di kelas X TAV.

Setelah semua orang tiba ,kami memulai pembahasan meeting media di Lantai 2 kelas X TAV, akan tetapi juga ada orang yang tidak hadir yaitu Khusnul Khotimah. Yang hadir pada hari minggu kemarin adalah Luluk Mukharomah, Linna Wijayanti ,M.Izza Hilmi Irfa’i, Dani Aditya Pangestu ,dan Saya sendiri Hoky Pangestu.

Kami berkumpul di sekolah pada hari minggu kemarin untuk dilatih oleh Pak Se dalam menulis sebuah pantun. Kami menulis hanya satu karya pantun bisa sampai 1 jam, tapi menulis patun ternyata sangat seru ,bisa sambil ketawa2 sendiri saat membaca pantun .Kami membuat pantun sebanyak kurang lebih 10 karya tulis.

Setelah menulis pantun kami pun diperbolehkan pulang ,akan tetapi hujan deras pun mebuat kami tidak bisa pulang .Sambil menunggu terang Pak Se menyuruh satu per satu dari kami menceritakan sebuah pengalaman yang telah kami lalui saat diajak Pak Se keluar ,cerita diawali oleh Linna ,di lanjutkan oleh Luluk ,yang ketiga adalah Saya sendiri Hoky ,lalu Hilmi ,dan yang terakhir adalah Dani ,walau Dani belum pernah diajak keluar dan pengalamannya kurang ,Dani pun bercerita tentang kegiatannya di pondok.

Dan Setelah itu hujan pun mulai berhenti kami pun pulang kerumah masing2 ,kecuali Luluk .Luluk tidak diperbolehkan pulang oleh Pak Se dikarenakan ada sedikit evaluasi tentang kegiatan di Media ,dan juga salah satuya Luluk adalah Pimpinan Redaksi di Media. Saya merasa sangat senang sekali bisa berkumpul dengan teman2 saya tidak hanya di jam2 sekolah saja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun