Mohon tunggu...
Sahabat Husnil
Sahabat Husnil Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Saya bernama Husnil Mubarak, berasal dari Kota Parepare, daerah yang sangat kecil namun sering di sebut Tana Uddani (bahasa bugis) yang berarti tanah yang selalu di rindukan. Memang Kota Parepare di apit oleh tiga daerah yakni Pinrang, Sidenreng Rappang dan Barru.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tak Dianggap Ada

22 Januari 2024   12:13 Diperbarui: 22 Januari 2024   13:41 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tak Dianggap

Selalu berusaha
Sabar dan sabar
Menjadi pengertian
Sakit ini selalu
Aku simpan

Aku berusaha menjadi terbaik untukmu
Mungkin ini tak cukup yah?

Perhatian yang kuberi selama ini
Apakah kelihatan palsu?
Apakah itu terlihat bukan aku?
Kini tak mampu lagi

Dengan caramu itu
Sikapmu seakan-akan menyuruhku munduru
Tapi setiap katamu berbeda
Seolah aku ini penting bagimu

Aku ingin bertanya padamu
Aku ini siapa?
Bersamamu ku merasa terluka
Melepasmu lebih-lebih aku terluka

Sebenarnya
Aku telah lelah bertahan
Tapi sayang ini sulit melepasmu

Biarlah aku jalani saja
Sampai waktu menentukan kapan melepasmu
Agar tak ada lagi
Sedih dan terluka

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun