Mohon tunggu...
Sahabat Husnil
Sahabat Husnil Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Saya bernama Husnil Mubarak, berasal dari Kota Parepare, daerah yang sangat kecil namun sering di sebut Tana Uddani (bahasa bugis) yang berarti tanah yang selalu di rindukan. Memang Kota Parepare di apit oleh tiga daerah yakni Pinrang, Sidenreng Rappang dan Barru.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Bernafas Sejenak

1 Desember 2023   23:53 Diperbarui: 2 Desember 2023   00:00 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Kita sudah bertemu
Didahulukan oleh dirimu
Cinta telah terjadi
Aku menyayangimu

Mungkin kau tidak tahu betapa sakitnya diriku
Mungkin kau tanyakan tentang diriku
Aku tetap mencintaimu

Takkan ada yang lain
Selain dirimu...

Sudah puaskah kau sakiti?
Mengapa pikiranku kacau?
Mungkinkah pertanda akan berakhir?
Inikah jalan yang harus dilewati berdua?

Selama ini aku berusaha tenang
Percaya akan semua mereda
Mencoba merebahkan rasa ini
Namun cerita harus terhenti

Kau penuh dengan teka teki
Tanpa kepastian
Hanya bisa diam seribu kata

Aku berusaha membiarkan semuanya
Berusaha membuatnya berlalu
Tapi aku terjebak dengan keresahan

Dunia pun tahu bahwa kita tak sempurna
Mari kita berdua bernafas sejenak
Memikirkan kembali keputusan ini

Aku bertanya-tanya
Kemana kita setelah ini?

Aku berusaha untuk berdamai
Namun nyatanya
Niatku ingin berlari.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun