Mohon tunggu...
Heni Kurniawati
Heni Kurniawati Mohon Tunggu... Penulis - Visit my personal blog, tulisanheni.blogspot.com

A woman who likes writing

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Surabaya di Hatiku

6 Desember 2013   15:04 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:15 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13863169202078156986

Bawalah aku ke Surabaya

Tempat kita bersua

Yang mengubah teman jadi sanak saudara

lalu bersama-sama berjuang mewujudkan asa

Bawalah aku ke Surabaya

Kota yang mengukir banyak cerita

Tentang peristiwa sedih, cemas, dan bahagia

Walau hanya beberapa hari saja

Bawalah aku ke Surabaya

Kota yang mengajariku segala

Hingga aku mengenal beda

Mahasiswa, pekerja, alim ulama

orang-orang Madura, pengusaha Cina

para pengasong dan waria, hingga copet di terminal kota

Bawalah aku ke Surabaya

Kota yang memiliki segalanya

Untuk sekedar mengenang rindu dan cinta

Seperti yang dipublikasikan di www.kabarindonesia.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun