Mohon tunggu...
Hirlinda IntanPurnamasari
Hirlinda IntanPurnamasari Mohon Tunggu... Guru - it's My Self

Orang tua saya memberi nama saya Hirlinda Intan Purnamasari. Saya adalah seorang yang menyukai hal baru dan penuh tantangan. Saya Lulus dari Universitas Negeri Malang tahun 2010 dengan Prodi Pendidikan Geografi. Saya seorang Guru SMP Negeri 9 Madiun mengajar mata pelajaran IPS.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Kehidupan

18 April 2019   08:42 Diperbarui: 18 April 2019   08:57 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tiada Kisah yang tak terukir

Perjalanan hidup terus berjalan

Kaki melangkah tiada henti

Meskipun semua hanya fana

Bulan berbicara di malam hari

Matahari Menari di siang hari

Semua terus berjalan tanpa lelah

Setiap kehidupan manusia berbeda

Burung berkicau melantunkan irama

Menemani Hati yang bersedih

wahai manusia di dunia..

Jangan pernah lelah menghadapi ujian sang ILLAHI..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun