Mohon tunggu...
Reza Hidayah
Reza Hidayah Mohon Tunggu... Penulis - Reza

Saya merupakan lulusan S1 Teknik Informatika di salah satu Universitas di Jakarta. Saya memiliki minat menjadi penulis walaupun jurusan saya tidak berhubungan dengan penulis. Tapi kecintaan saya menulis terjadi ketika saya jatuh cinta dengan seseorang. Saya mulai membuatkan puisi untuk orang itu dan lama kelamaan saya jadi suka menulis.

Selanjutnya

Tutup

Love

Hal-hal yang Tidak Disukai Cowok kepada Perempuan

23 November 2021   09:22 Diperbarui: 23 November 2021   09:27 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Sobat membaca, mungkin banyak dari kalian yang bertanya - tanya, kenapa sih cowok itu kok kabur ya waktu lagi deket sama aku, apa aku kurang cantik dimata dia? atau aku kurang tinggi? Kami akan merangkumnya disini.

1. Terlalu Bersikap Sok Cantik

Siapa sih yang tidak mau mempunyai pasangan yang cantik? hampir semua cowok menginginkan perempuan yang cantik untuk hidupnya, tapi jika perempuan itu terlalu bersikap sok cantik lama - lama cowok itu akan merasa ilfeel kepadanya.

2. Bau

Pasti banyak dari kalian yang suka kepada lawan jenis salah satu contohnya karena dia itu wangi. Tapi jika orang itu bau, pasti seseorang akan ilfeel kepadanya. Jadi jangan lupa ya kalau mau kemana - mana itu usahakan tetap wangi dan tidak menimbulkan bau - bau yang tidak sedap.

3. Matre

Banyak cowok - cowok yang tidak menyukai cewek yang matre, tapi tenang dulu para perempuan, matre itu tidak masalah asal untuk kebaikan bersama. Seperti contoh saat menikah seorang perempuan menginginkan calon suami yang memiliki banyak harta, punya rumah, punya penghasilan, dan sudah mapan. Tetapi cowok - cowok akan ilfeel kepada perempuan yang baru ditemuinya sekali tetapi sudah minta beliin ini beliin itu, jangan seperti itu ya para perempuan karena cowok itu juga punya kebutuhannya sendiri jadi jangan suka minta barang ini itu bila kalian belum benar - benar menikah ya.

Mungkin itu hal - hal yang tidak disukai para cowok kepada perempuan, bila ada pengalaman yang seru bisa kalian berbagi pengalaman dikolom komentar. Dan jika ada yang ingin menambahkan, bisa tulis di Terimakasih atas waktunya, sampai jumpa di artikel yang lainnya.

Penulis, Penerjemah & Editor: Reza Hidayah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun