Mohon tunggu...
Hiqmal Alfareza
Hiqmal Alfareza Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa di Politeknik LP3I Jakarta

Halo nama saya Hiqmal Alfareza, saya 19 tahun dan saya tinggal di jakarta

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Alasanku Memilih Kampus Vokasi

11 Oktober 2023   23:15 Diperbarui: 11 Oktober 2023   23:19 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Halo semua saya akan memberikan alasan saya memilih kuliah di kampus ini, dan mungkin saya juga memberikan cerita pengalaman saya selama setahun ini menuntut ilmu di sini, yuk simak cerita saya disini.

1. Mengapa Saya memilih Kampus Vokasi

Alasan utama saya memilih berkuliah di sini adalah karena system pendidikannya yang menggunakan sistem praktik langsung dan juga dibimbing oleh para dosen praktisi yang di undang langsung dari suatu agency media, sehingga ilmu yang di dapat sangat berguna untuk dunia industry. Selain itu saya juga mendapatkan ilmu terkait penyelesaian masalah yang terjadi di dunia pekerjaan nantinya.

2. Apa saja yang saya pelajari?

Hal hal yang saya pelajari di kampus tercinta ini adalah ilmu ilmu yang seputar dunia media yang Selama ini saya cari dan dari semua mata kuliah memiliki kesinambungan antara satu dosen dengan dosen yang lainnya sehingga ilmu sebelumnya bisa di ulang kembali di semester selanjutnya jadi kemungkinan saya untuk melupakan setiap materi yang ada itu cukup kecil, karena akan selalu di ulang di seiap perkuliahan lainnya.

3. Bagaimana pengalaman saya selama ini

Hal utama yang menjadi titik berat untuk saya pelajari adalah ilmu terkait editing yang mencakup foto, video, audio atau grafik karena inilah yang menjadi tujuan saya masuk ke Kampus Vokasi ini. Dan hal yang membuat saya suka dengan matkul yang berkaitan dengan edit mengedit adalah Ketika saya tau semua hal yang di ajarkan dosen kepada kami semua adalah hal hal yang memang sudah spatutnya ada di dunia industry media, setiap kesulitan yang saya alami selalu langsung dapat di selesaikan saat itu juga dengan bantuan pembimbing kami yang sudah berengalaman di bidang ini selama belasan bahkan puluhan tahun.

Inti dari semua ini adalah saya sangat senang dan tidak menyesal sedikitpun memilih melanjutkan pedidkan saya di Kampus ini, sekian cerita hari ini trimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun