Mohon tunggu...
hilmi alfaruq25
hilmi alfaruq25 Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

halo namaku hilmi. saya ingin menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Adu Bibir

1 September 2022   16:15 Diperbarui: 1 September 2022   16:26 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Puisi ini dibuat saat saya sedang merokok sesudah saya melakukan adu bibir yang pertama kali dengan kekasih saya.

Momen yang sulit hilang dari memori otak saya. Sehat selalu kekasihku. Aku merindukanmu. selamat membaca puisiku:

Adu Bibir

bibirku terbakar rokok
reda disirsam kopi
tadinya merah biasa
sekarang gelap gulita

bibirmu hitam
sekarang merah jambu
sebab bibir aslimu
digilas gincu

bibirmu membuat masalah
bibirku tak mau kalah
dimalam yang syahdu
bibirmu dan bibirku beradu

2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun