Mohon tunggu...
Pangeran Timur
Pangeran Timur Mohon Tunggu... -

Anak Bangsa yang sedang berjuang untuk mempersembahkan yang terbaik buat Indonesia, saat ini dan masa mendatang.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Jokowi-Mahfud/Abraham= "Hukum Rimba". Jokowi-JK= "Penjual Hutan"?

11 Mei 2014   03:05 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:38 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Rama adalah keponakan saya yang masih sekolah di bangku SMA kelas XI. Ia baru saja membeli handphone (HP). Dan HPnya itu pun ia “ujicoba” dengan menghubungi saya, malam tadi.

Rama: “Assalamu ‘Alaikum.. Met malam, Om”

Saya: “Wa ‘Alaikum Salam.. malam, Rama”

Rama: “Lagi di rumah, ya, Om?”

Saya: “Iya. Kenapa?”

Rama: “Ahh..ga apa-apa. Cuma mau ngetes hape doang, tadi baru dibeliin sama mama. Skalian mau habisin pulsa TM (talkmania) nih, Om”

Saya: “Oohh... bagus kok suaranya. Gima kabar sekolahanmu?

Rama: “Oo iya, Om. Di sekolah teman-teman hampir tiap hari ramai ngebahas siapa-siapa pasangan capres (Capres-Cawapres) yang baik untuk dipilih. Soalnya, kan, teman-teman banyak yang berstatus pemilih pemula pada Pemilu ini. Jadi masih kabur mau pilih yang mana?”

Saya: “Menurut kamu dan teman-temanmu siapa yang baik?”

Rama: “Ga tau, Om. Yang ada sekarang ini kan cuma ada Jokowi, ARB, dan Prabowo. Menurut Om, mana yang baik dari ketiga itu?!”

Saya: “Ditunggu aja siapa-siapa yang jadi pasangan atau pendamping mereka sebentar”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun