Mohon tunggu...
Hilda ariska
Hilda ariska Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta yang suka menulis

Perkenalkan saya Hilda. Saya seorang istri dan ibu dari 3 orang anak. Kegiatan utama saya adalah ibu rumah tangga. Selain itu, saya juga membuka sebuah resto lalapan spesial crispy. Di sela sela kesibukan saya. Saya adalah seorang penulis. Saya salah pencapaian saya adalah pernah menjuarai lomba jurnalistik. Demikian deskripsi singkat saya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tertawan Luka

23 November 2023   10:10 Diperbarui: 23 November 2023   10:18 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Memberikan hati yang utuh

Untuk dia yang tak mengerti budi

Cinta yang di balas luka

Tak berbalas karna kasih

Dimana letak nuranimu

Bercadar kesombongan yang pekat

Tak mampu melihat ketulusan

Haruskah aku lepas

Tapi luka ini menawan hasrat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun