Mohon tunggu...
Hilda Apriliani Kusuma W
Hilda Apriliani Kusuma W Mohon Tunggu... Lainnya - pelajar

hai

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Orchestra

27 Maret 2024   15:43 Diperbarui: 27 Maret 2024   15:50 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pagi yang mendung, aku sedang duduk di ruangan musik, sambil memegang alat musik yang bernama biola, biola itu berwarna coklat tua dengan empat senar dan juga satu dawai. Disaat aku sedang berlatih biola, tiba tiba aku teringat jika minggu depan aku ada acara di pernikahan, disana aku menjadi band lagu di pernikahan , akupun langsung bergegas berlatih untuk menjadi band di pernikahan temanku minggu depan.

Akhirnya tiba dimana hari temanku menikah, sayangnya aku terlambat kesana karena aku bangun kesiangan, disana temanku panik menungguku "Dimana Olivia? kenapa dia lama sekali?" ucap temanku. Dan akhirnya aku pun tiba dipernikahan. Tapi aku merasa bersalah saat itu "Jam berapa ini?" ucap ku. Akupun melihat jam di tanganku, yang membuatku kaget adalah, sekarang sudah jam 12.00, diamana di jam 12.00 acara sudah selesai. Dan benar saja temanku menghampiriku "Kemana saja kamu?" ucapnya.

Aku hanya terdiam sesaat "Maafkan aku Lia, aku terlambat karena aku bangun kesiangan" ucapku. Disana Lia hanya terdiam dan paham, Lia tau jika aku memang susah untuk bangun pagi karena aku selalu tidur jam 23.00 hanya untuk berlatih biola, disana aku hanya termenung dan sedih. Lalu Lia mendekat kepadaku dan memelukku "Tidak apa apa Olivia, mungkin ini adalah takdir, suatu saat lagi kamu tidak akan seperti ini" ucap Lia. aku hanya menangis dan menyesal, namun aku bersyukur mempunyai teman yang dapat menerimaku dan memaafkanku ketika aku mempunyai salah....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun