Yang merasa generasi millenials, cung - acung :)
Lifestyle yang dijalani millenials memang sedikit unik, mereka adalah generasi yang menyukai banyak hal yang sedang hype mulai dari musik, fashion, teknologi hingga food & beverage. Tapi saat mudah menyukai, mereka juga dikenal sebagai generasi yang mudah meninggalkan. Masih ingat dengan minuman khas negeri jiran, Malaysia?  Yah, Es Kepal Milo. Es ini begitu terkenal hinggal menjadi viral di media sosial, bahkan banyak artis hingga influencer khusus membuat konten yang membahas rasa Es Kepal Milo di akun Instagram pribadi mereka. Tapi jika kita tengok ke belakang sebelum Es Kepal Milo, generasi millenials berbondong-bondong antre untuk mencicipi rasa King Mango dari Thailand. Jika kita berbicara tentang food & beverage, rasa yang enak dan menjadi viral saja tidaklah cukup untuk membuat generasi millenials tetap setia berkunjung ke restaurant milikmu. Lalu, sebagai pelaku bisnis apa yang harus kamu lakukan? Tak perlu langsung bersedih dan berkecil hati, kamu bisa coba menerapkan langkah-langkah berikut...
1. Berikan mereka loyal treatmen
Siapa yang tidak suka hadiah? Semua orang menyukai hadiah, termasuk generasi millenials. Lalu apakah hadiah saja sudah mampu membuat mereka balik lagi ke restaurant milikmu?  Berdasarkan hasil penelitian dari Software Advice, dalam Restaurants POS Systems mengungkapkan bahwa, 37% millenials menyukai diskon dan 30% lainnya adalah poin yang bisa ditukarkan dengan barang. Tandanya selain diskon, untuk membuat mereka tertarik berkunjung ke tempat milikmu lagi dan lagi adalah dengan memberikan poin reward yang bisa ditukar dengan sesuatu yang mereka sukai, seperti tumbler, tiket nonton film atau poin diskon brand fashion yang sedang digemari generasi millenials.Â
2. Jadilah keren di medis sosial
3. Proses yang nyaman
4. Beritahu Ingredients yang digunakanÂ