Mohon tunggu...
Hidayahtul Erlin
Hidayahtul Erlin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Islam Lamongan

Halo, perkenalkan, nama saya Hidayahtul Erlin. Biasa di sapa Erlin atau panggilan akrab saya jebe. Saya adalah seorang perempuan muda yang penuh semangat dan berkepribadian ceria. Saya memiliki kepribadian yang ramah dan mudah bergaul, dan saya senang berinteraksi dengan orang-orang baru. Saya memiliki latar belakang pendidikan di bidang Manajemen. Selama studi saya, saya aktif dalam berbagai kegiatan di kampus, termasuk menjadi anggota redaksi majalah kampus dan mengikuti pelatihan komunikasi publik. Saya menemukan bahwa saya sangat menikmati mengekspresikan ide-ide saya dan berbagi informasi dengan orang lain saya juga suka membuat content di media sosial. Saya juga sangat tertarik dengan perkembangan teknologi dan dunia digital. Saya selalu mencoba untuk tetap update dengan tren terbaru di bidang teknologi, dan saya suka menggali lebih dalam tentang konsep-konsep baru. Saya merasa bahwa teknologi memiliki potensi besar untuk mengubah dunia kita dan ingin berkontribusi dalam mendorong inovasi yang positif.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Menjadi Mahasiswa dengan Segudang Pengalaman yang Menyenangkan

7 Februari 2024   23:02 Diperbarui: 7 Februari 2024   23:07 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya ingin menceritakan kisah saya selama menjadi mahasiswa di kampus tercinta saya. Nama saya Hidayahtul Erlin biasa dikenal Erlin atau panggilan akrab saya jebe, saya adalah seorang pemuda yang memiliki tekad kuat untuk meraih prestasi akademik dan non-akademik yang gemilang selama menjadi mahasiswa.

Saya memulai perjalanan kuliah saya dengan semangat tinggi dan tekun belajar. Saya selalu hadir di setiap perkuliahan dan secara aktif berpartisipasi dalam diskusi kelas. Saya rajin membuat catatan selama kuliah dan menghabiskan waktu ekstra untuk memahami materi yang diajarkan.

Selain itu, saya juga aktif dalam berbagai kegiatan di kampus. Saya bergabung dengan organisasi mahasiswa dan terlibat dalam berbagai proyek serta kegiatan sosial. Saya memiliki semangat kepemimpinan yang tinggi, sehingga saya sering dipercaya untuk memimpin tim dalam berbagai proyek.

Dalam hal akademik, saya selalu mencapai hasil yang gemilang. Saya selalu mendapatkan nilai tinggi dalam setiap ujian dan tugas kuliah. Dengan Prestasi dalam bidang akademik tidak hanya terlihat dari hasil ujian, tetapi juga dari karya-karya yang saya hasilkan. Saya sering mengikuti kompetisi-kompetisi akademik dan berhasil meraih juara dalam beberapa kesempatan.

Namun, prestasi saya tidak hanya terbatas pada lingkup akademik. Saya juga aktif dalam berbagai kegiatan di luar kampus. Saya menjadi relawan di berbagai program sosial dan mengabdikan waktu dan tenaganya untuk membantu mereka yang membutuhkan. Saya juga mengikuti berbagai kompetisi dan meraih prestasi sebagai Mahasiswa Berprestasi di Universitas Islam Lamongan pada tahun 2021 - 2023

erlin/dok. pri
erlin/dok. pri

Meskipun memiliki jadwal yang padat, saya selalu mampu menjaga keseimbangan antara studi dan kegiatan lainnya. Saya bisa mengatur waktu dan memiliki disiplin tinggi dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Saya juga selalu membawa semangat positif dan motivasi kepada teman-teman akademik saya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki untuk saling mendukung dan mendorong teman-teman dalam mencapai prestasi.

Prestasi yang saya raih tidak lepas dari kerja keras dan ketekunan yang saya tanamkan. Saya selalu berusaha untuk mencapai dan menjadi lebih baik dengan versi saya sendiri. Saya membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat, kerja keras, dan semangat yang tinggi, seseorang bisa meraih prestasi yang gemilang dalam kehidupan kampus.

Sebagai mahasiswa berprestasi, saya tetap peduli akan hal sekitar terutama pada lingkungan saya supaya menginspirasi banyak orang, baik mahasiswa maupun masyarakat umum. Saya membuktikan bahwa prestasi bukanlah hasil dari keberuntungan semata, tetapi merupakan hasil dari usaha dan dedikasi yang tulus.

erlin/dok. pri
erlin/dok. pri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun