Mohon tunggu...
Herlino
Herlino Mohon Tunggu... Lainnya - Penyair

Mencintai puisi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mencintaimu

14 Januari 2022   06:28 Diperbarui: 14 Januari 2022   06:30 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mencintaimu adalah tentang bagaimana aku belajar mendewasakan diri dalam menemukan jati diri dan menempatkan diri di setiap situasi dan kondisi sebagai laki laki

Mencintaimu adalah wujud keperkasaan seorang pria yang mampu meluluhkan hati seorang wanita, dan selalu didamba dambakan atas nama cinta

Mencintaimu adalah bentuk pengapdianku kepada dia yang memenurunkan cinta

bawasannya kebahagiaan seorang lelaki telah ia limpahkan pada  diri seorang wanita

Mencintaimu adalah tentang bagaimana aku belajar untuk setia

dalam memberi dan menerima segala sesuatu yang ada

Sebab, jika kamu bahagia aku pun pasti bahagia

Bagaimana

Kau siap untuk menjaga dan dijaga

tanpa harus ragu maupun gegana

Atau mungkin, saya harus tanggalkan  baju lalu kau belah belah saya punya dada

biar kau bisa yakin dan percaya?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun