Kerja..Kerja..dan Kerja..
Banyak orang yang mengeluh tentang pekerjaan mereka, apalagi pekerjaan yang kita lakukan secara rutin ini sering kali membuat kita jenuh dan akan membuat kita menurunkan kreativitas kita. Faktor utama menurunnya produktivitas kerja seseorang adalah tidak adanya tantangan yang baru dalam suatu pekerjaan.
Nah, tidak adanya tantangan tersebutlah yang membuat kreativitas seseorang menurun. Lalu adakah cara untuk meningkatkan kembali produktivitas kerja ? tenang saja, jawabannya ada pada berikut ini :
Menurut Herry Chandra Koestanto, seorang pengusaha sukses yang sudah lama bekerja dalam berbisnis, mengatakan kalau menurunnya suatu produktivitas seseorang selama ia bekerja itu adalah hal yang wajah dan banyak dialami oleh banyak orang.
Berikut adalah tips untuk meningkatkan produktivitas kerja seseorang :
Menciptakan Suasana Yang Tidak Nyaman
Lho kok begitu ? karna seseorang yang dalam keadaan yang sudah sangat nyaman akan merasa malas dan tidak mau berpikir. Untuk itu ciptakanlah suasana yang tidak nyaman, karna dalam posisi itu akan membuat kita bisa berpikir dan menjadi pemicu untuk menimbulkan kreativitas.
Memprioritaskan Pekerjaan
Disini Anda akan belajar mencintai pekerjaan Anda. Karna dengan begitu Anda akan memberikan sesuatu yang besar terhadap perusahaan Anda bekerja. Untuk itu cobalah untuk memprioritaskan pekerjaan Anda saat ini, karna dengan begitu akan memicu produktivitas kita untuk bekerja.
Semangat
Tips yang terakhir adalah semangat, semua yang dilakukan dalam hal pekerjaan harus dilakukan dengan semangat, karna dengan begitu Anda, produktivitas kerja Anda akan semakin meningkat.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H